Tuesday, March 13, 2018

MODIFIKASI SIMPLE CBR 150R FACELIFT 2016

Hallo Guys welcome to my blog,

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak buat kalian yang sudah berkunjung ke blog ini, jujur saja saya baru pertama kali membuat blog seperti ini, jadi mohon maaf jika masih banyak kekurangannya didalam blog ini.

Oke kita langsung saja ke topik pembahasan, jadi sesuai dengan judulnya di blog kali ini saya akan membahas tentang MODIFIKASI SIMPLE CBR 150R FACELIFT 2016.
nah, kenapa saya membahas hal tersebut, dikarenakan menurut saya itu sangat penting sekali bagi kalian yang baru mempunyai motor cbr,karena kebetulan juga saya mempunya motor cbr 150r yang 2016, jika kalian ingin lihat bisa di chek di chanel youtube saya sendiri yaitu D'anto MotoVlog.


jadi langkah pertama untuk melakukan modifikasi simple yaitu :

1. Bagian depan atau visor bisa diganti dengan yang agak lebih panjang dan jenong,karena kalo menurut saya sendiri visor bawaanya itu terlalu pendek sehingga kelihatan pesek..hehe.
untuk lebih lengkapnya silahkan bisak di chek pada link berikut :
https://youtu.be/3Sk9nhJ-L0E


Mungkin untuk blog kali ini saya cukupkan sekian saja. terimakasih banyak,buat kalian yang sudah mensuport.

No comments:

Post a Comment

MODIFIKASI SIMPLE CBR 150R FACELIFT 2016

Hallo Guys welcome to my blog, Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak buat kalian yang sudah berkunjung ke blog ini, jujur saja saya ...